Minggu, 24 Oktober 2010

Satu, Surat Cintaku



Satu
aku lupa menuju Satu
jalannya sudah payah tertutup debu
atau mungkin hanya ruhiyahku
yang lama terbelenggu
?

Satu
kutempatkan dimana diriMu
bahkan pada pundi-pundi hatiku
Engkau terkapar tak kusentuh
kelu
dan aku
?


Satu
andai boleh kupinta waktu
andai bisa kurangkai doa syahdu
andai masih mau Kau menatap ego dan hinaku
andai rela Kau kembali memangku jasadku
andai dapat Kau simpulkan senyum itu
untukku Satu
ya
untukku
?

Satu
apa masih boleh aku mengadu
apa masih mau Kau mendengar aku
apa masih bisa menatap keluh
menghujam peluhku
membagikan penat dan lelahku
padaMu Satu
diriMu
?

Satu
ribuan maafku
jika yang kuberi selalu itu
selalu kekecewaan untukMu
selalu penyesalan dariku
ya Satu
hanya itu itu
dan aku
?

Satu
kali ini aku kembali nikmati malamMu
untuk sekedar istirahatkan lelah hariku
jika esok pagi Kau masih izinkanku
sampaikan pada tetes embun pertamaMu
aku sangat menyayangiMu
sampaikan pada kicau burung pipit kecilMu
aku sangat merindukanMu
sampaikan pada kisi cahaya mentariMu
aku sangat indahkanMu
ya kan Satu
?

Satu
aku tidur dulu
kelak esok Kau tak bangunkanku
aku rela menghadapMu
izinkan aku syahid dalam nafasMu
maafkan aku Satu
rahmati aku Satu
syafa'ati aku Satu
ya Satu
?

Satu..
bolehkah aku mengatakan sesuatu..
I Love You
:'(

Parung, 24102010
-MF-
Malam Syahdu..biarkan aku bercumbu dengan Satu..Allahku..Illahi Rabbiku :'(

Tidak ada komentar: