Senin, 16 Januari 2012

Asiknya Bermain Template

Tik tuk tik tuk
tanpa henti ia menari
menyelami nada-nada anggunnya dengan rima warna-warni
seperti ada siluet sepanjang masa
yang akan temani langkahnya penuhi seisi bumi
melompat hahahihi
kemudian berlari-lari

riang sekali..
***

New Face,
Asik juga berganti suasana rumah blog ini, semuanya seperti tema hati,,hoho..
Jadi, kalau template modelnya seperti ini, artinya hati lagi meloncat sana-sini, ehmm..lebih tepatnya sedang menikmati suasana hati, apapun itu kondisinya..susah senang yang penting happy ^_^
apalagi setelah membuat header blog yang lumayan lucu..fuiihh...seruuu ^_~"

Awalnya kalau main-main template blog, saya biasa berkunjung ke google dulu, baru searching keyword yang kira-kira pas dimata pas dihati..
akhirnya ketemu situs ini btemplates.com/


Disini banyak banget pilihan template lucu-lucu, ohya..sebenarnya sih..Mr blogspot sudah menyiapkan design template yang ber-aneka ragam, dan bisa diatur sesuai kondisi hati..hihi..
Nah, sekarang ini..saya nemuin situs bagus lagi, maklumlah..mau ngoding sendiri buat bikin desainnya agak-agak faktor "M"..hee..secara sebenarnya saya ini jurusan informatika gadungan :p

Situs yang seru ini namanya http://www.ipietoon.com

Buat kalian yang sanguine dan senang dengan desain yang berbau anak-anak...situs ini jawaban segala kegalauan kamu,,hahayy...
Sebenarnya saya bukan tipe sanguinis sih, tapi ndak tahu kenapa lagi pingin aja memancarkan energi-energi riang gembira..yang kalau kamu lihat blog saya, mata kamu seger dengan warna yang mencolok *hihi..padahal banyak juga yg seger dengan unsur yang lebih kalem*
tapi ndak apa lah..maklumin aja, yang punya rumah sedang ingin ber-taman anak-anak ria ^_~"
***

Masih menyanyi
masih melantun membahana
dengan rima yang sama
dengan hentakan yang berbeda

ia kemudian berkata
tak lelah terjaga
-^__^-

***
Cengkareng, 160112
Marina.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Cieee... pink2 euy templatenya. Hehe... ^_^ Bagus teh, aku suka.

Marina Fauzia mengatakan...

Hiii..iya nih,, lagi kepingin nge-pink
alhmdulillah ya sesuatu,makasih dikaa..
aku juga suka kamu, lhooo.. 0_o :P