Kamis, 02 Juni 2011

Fly Hi

Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

Subhanallah,
masih semi gak percaya bisa terdampar disini!. Dulu, saya hanya bergumam sederhana, "Pengen lihat pesawat dari deket". Alhamdulillah kesampean, haha..walau sampai sekarang belum pernah naik pesawat sama sekali, nantilah..InsyaAllah penerbangan pertama saya adalah MEKKAH. Rumah Allah itu akan jadi persinggahan pertama saya berpetualang dengan pesawat *amin.

Tiap malam atau subuh hari, bisa lihat si Gatot kaca yang gagah itu benar-benar terbang dekat di atas kepala saya dari balkon kosan, Wuuiizzzz....keren :D *norak.com
ahh Allah, mau menjerit bahagia rasanya, *aaaaaaa...!!
Say Alhamdulillah yang tak terhingga sama Ilahi Rabbi sudah membawa saya ke tempat yang baik dan senantiasa dikelilingi orang-orang yang super duper hebat dan baik-baik ^_^"

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah Syurga

Yes, My Great Lord
Allah kariimm...
Senyum dan tawa ini siap melebarkan simpul terindahnya khusus buatMu
Doumo Arogato gozaimashita Allah..
Hatur nuhun pisanlah pokona mah,heu heu..


Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya..
 
Laskar Pelangi itu tetap melantun indah..
***
-MF-

Tidak ada komentar: