Kamis, 20 Mei 2010

Dimana aku?






Ya Rabb,

dimana aku?
sedang apa aku?
kemana iman ini pergi?

aku terdampar dengan kesemuan
disaat mereka kelaparan
mereka kebingungan
mereka ketakutan
mereka kesusahan
mereka butuh kedamaian

Yaaa Ghofur,
dimana aku ini?

atau justru aku yang sedang dalam kebingungan
atau justru aku yang sedang ketakutan
kesusahan
dan butuh kedamaian

karena sungguh
mereka pasti telah KAU LINDUNGI
mereka disana menanti kebahagiaan
bahagia yang sejati
bukan aquarium semu yang sedang kuhadapi ini

Yaaa Rahim,
dimana aku ini?

dibumimu bagian mana aku ini berpijak?
apa aku pantas menginjak tanahMu ini YA ILLAHI..
apa aku pantas menghirup udaraMu ini YA AZIZ..
apa aku pantas mengeluarkan tiap tetesan airmata kepunyaanMu ini YA SAMI'..

Yaaa Nur,
dimana aku ini?
berilah aku sedikit penerangMu
sedikit cahaya indahMu

aku takut gelap Yaa BASHIR..
aku takut..

Tolong ingatkan setiap lisan, lafaz, dan lirihku ini
jangan biarkan mereka berada ditempat yang tidak Kau izinkan

Yaa Tawaf..
aku melihat senyuman itu
aku melihat cahaya itu
aku melihat lambaian itu

perkenankan aku masuk Yaa Raab..
perkenankan aku ikuti mereka
perkenankan Ya Rabb
amin




Tidak ada komentar: