Jumat, 28 Mei 2010

My Purple DREAM

Model : Tas Ungu
Waktu : Pagi hari
Lokasi : P.R.I.V.A.T.E.R.O.O.M

Awalnya gak sengaja lihat di gramedia.
cuma antar temen beli tas, dan lihat Lovely ungu mejeng dengan cantiknya di etalase toko.
GREAT!
saya harus dapetin tas ini, tapi lihat kenyataan, isi dompet tidak mendukung(hehe..), lagipula ini bukan suatu kepentingan, gak butuh-butuh banget.tapi kenapa ya mata gak mau pindah kepandangan lain??, ambil handphone..terus foto!, jepret..!!, get it..saya dapet tas nya, as u think,cuma foto aja..but its okey!. Ya Rabb.. lain kali..gak tahu gimana caranya dan kalau emang jodoh, saya mau beli tas ini..itu doaku saat itu!, doa sederhana yang kupinta.

Surprise..!!,temen dengan mudahnya bilang.
"Na, mau tas ini ya??, ambil aja..anggep aja beli ke saya dengan tarif cicilan or kredit".
hahaha..itu cuma konotasi friend, bahasa kenyataannya sama dengan NGUTANG. gak ah..bukan sesuatu yang penting ko, mubazir !!, pikirku..
"lho..lagipula, tas ina yang biru kan udah sobek, bukannya resletingnya udah pada lepas ya, kasian kan kalo bawa laptop". celoteh temenku lagi
agghhhh iyaaaa, kasian si biru..dia udah compang-camping dimana-mana, ya..wajar lah, dia udah 4 tahun lebih nemenin saya.

Mulai goyah...mulai goncang..mulai bingung(hahaha..dasar flegmatis!!, naluri bimbangnya keluar deh ^_~")
"Saya beli!!"
lucu kalau dipikir2, tapi..inilah salah satu impian kecilku ternyata, impian yang dari jaman kelas 1 SMA ingin saya wujudkan,--PUNYA TAS RANSEL WARNA UNGU--
see..itu baru tercapai setelah saya kuliah, menunggu hampir 4 tahun untuk mewujudkannya.
Great Allah. Ternyata doaku hanya tertunda, tidak di ijabah langsung, tidak juga digantikan ^_^

Dream come true friend.
eitss..siapa bilang secepat itu saya dapetin tas ini!
tas ini belum bisa saya pakai kalau impian saya yang lain belum tercapai, dulu..saya pernah punya goals di kehidupan yang ingin saya capai..rewardnya, yah..tas ini. so, tas ini saya tahan sampai jangka waktu yg tidak ditentukan..T_T..

eh, impiannya belum terwujud..ternyata tas ini dijadikan hadiah ulang tahun oleh temen2 saya di hari milad ke 20.
si mpunya tagihan bilang "Gunakan tas ini sebagai penyemangat langkah ina, untuk capai impian ina yang lain"
arrgghh...Thanks Friend!
dan dalam kurun waktu satu bulan, saya bisa miliki tas ini secara SAH..punya sendiri, dari hasil nabung sendiri

and now, u here my Lovely purple ^_~"
sudah saya ajak kemana-mana, ikut berpetualang, ikut kotor-kotoran, ikut capek
with me..
with the other dream..

Tidak ada komentar: