Rabu, 13 April 2011

Namaku Fira -^_^-

Hai temen-temen
kenalin,
namaku fira
lengkapnya shafira khoirunnisa
Sekarang umurku sudah 1 tahun 8 bulan, Walau masih kecil gini, aku sudah bisa bantu ibu lho..Kalo bapak...ehhmm ibu gak pernah cerita apa-apa tentang bapak sama aku, aku juga ndak pernah liat bapak, jadi pengen ketemu bapak :'(
Ibuku seorang pedagang kopi dan es di emperan peron stasiun Serpong, biasanya kami baru bisa mulai berdagang setelah jam 6 sore, begitu aturan dari stasiunnya..
nah, sebelum azan magrib aku dan ibu sudah bergegas untuk pergi berdagang, setelah sampai di stasiun ibu langsung merapihkan dagangan untuk dijual, aku sih..ya nyanyi-nyanyi aja menghibur ibu, hehe..


Hehe..
kalo ini, foto aku sama teh lilis...
dia tetehku satu-satunya, jarak usia kami sekitar 17 tahun, hihi...jauh ya temen-temen..


aku sayaang teh lilis,
kalau sudah jam 9 malam, teteh datang untuk bantu aku dan ibu membawa barang dagangan pulang. sebenarnya sih, kereta masih ada sampai jam 10 malam, tapi ibu gak berani..katanya gak baik kalau terlalu malam...
tenang bu, kan ada fira disini....nanti kalo ada yang macem-macem sama kita, fira keluarin jurus andalan fira, yaitu tangisan yang bisa buat heboh satu stasiun,,hehe..bener lho temen-temen, tangisanku itu bisa bikin satu stasiun heboh, aku pernah hampir kebawa kereta dan terpisah sama ibu..nah gara-gara tangisanku yang mengalahkan bom hiroshima nagasaki itu (*itu apaan yah?*) aku gak jadi ilang deh, hewhew...


nahh, kalo yang ini aku, adek muti (keponakanku) kecil-kecil gini aku dah jadi tante lho,,hehe...kita berdua lagi dipangku sama ibu, cuma ini nih...
mba ina motoin kitanya gak bagus, jadi ibunya gak ke ambil deh...huuuu dasar mba ina gak pinter ambil foto,,,hehe :P
*firanya yg begerak aja*


hobiku nyanyi,
"naik kereta api tut..tut..tut..
siapa hendak turut..
ke bandung..surabaya
bolehlah naik dengan percuma
ayo kawanku lekas naik..kereta ku tak berhenti lama"
biasanya aku suka duet maut sama mba ina, hehe... :D
trus, belajar berhitung deh..main tos-tosan, kapal terbang, acak-acak jajanan ibu, teriak-teriak,nyanyi-nyanyi..happy happy aja deh, hehe...
kan aku jarang nangis...


ya begini ini keseharianku menjelang malam temen-temen, bantu ibu berjualan di stasiun
nanti, kalau ada yang mampir ke stasiun serpong setelah magrib menjelang, jangan lupa ke tempat jualan aku sama ibu yah..beli kopi, es, atau roti...
ibu akan melayani temen-temen dengan ramah...


dah temen-temen,
sampai jumpa lagi...
senang bercerita disini :)


*Shafira Khoirunnisa*
Parung, 10:30pm
-MF-
Mba ina sayaaaangg adek fira :*

Tidak ada komentar: