Selasa, 01 Juni 2010

Kami turun ke jalan, Kami rasakan lelah kalian, Kami berdoa untuk kalian


Awan
dijadikan cerah langit saat itu
kau tutup tirai matahari
perlahan
hanya setengah
menyengat
tapi karena daya yang kami punya
kami langkahkan kaki ini
kami teriakkan panji-panji ini
kami lontarkan segala doa-doa ini

Ya..
tiap derap kami
tiap gerak kami
turun ke jalan

biar dunia bisa saksikan
bukan kehebatan kami
tapi kehebatan KITA wahai saudara2ku
atas izin Allah lah kita bisa setegar ini!

sungguh kami malu saudaraku
kami tak bisa berbuat banyak..
hanya kepayahan di siang ini yang kami berikan
hanya doa-doa ini yang kami haturkan

seandainya bisa..
seandainya bisa..
seandainya diizinkan..

aku ingin kesana!
memeluk kalian secara langsung
melepaskan beban kalian secara sempurna
memberikan sebanyak-banyak air untuk kalian minum
tapi..
segelaspun aku tak mampu
setetespun aku tak kuasa

aku malu saudaraku..
hanya ini yang bisa aku berikan
hanya ini yang bisa kami berikan

lelah ini tak seberapa dari kalian
panas ini tak seberapa panas kalian
sabar saudaraku!
kalian akan menempati tempat terindah..
penghibur kalian..
di dunia dan Akhirat
tempat terindah..
dari Allah azza wa jalla..
amin..


Tidak ada komentar: