Rabu, 16 Juni 2010

Pertanyaan Dangkal Hari ini

Hari ini sibuk lagi?

Sibuk..??, gak juga, saya masih sempat membuka email dan chatting bareng abang sepupu, ketawa-ketiwi..
Gak sibuk..?? gak bisa dibilang gitu juga, dari pagi sampai matahari tenggelam pun saya ada di ruangan, bantu Admin jurusan mempersiapkan visitasi kampus..

Maghribnya, keluar sebentar dari kampus, lari ke parkiran..langsung ambil motor buat prepare tempat les. pergi ke tempat pak udin buat sewa infocus, balik lagi ke tempat les..dan...TIDAAAAAKKKKKKK, saya baru sadar kalau pulsa listrik di tempat les habis dan belum di isi!!!. Komputer gak bisa nyala, Semua gelap..MasyaAllah, 1jam lagi kelas dimulai!!!
Okey, masih jam 18.30, masih sempat beli pulsa...tenang ina...T_T

Pintaaarrr, kios terdekat sinyalnya bermasalah, harus pergi ke pusat kota dan jaraknya 20menit dari sini, tancap gas..kecepatan 80km/jam, dan...Kiosnya TUTUUUPPPPPP...Arrrggghhhh...Jantung sudah hampir copot, nafas sudah setengah ada setengah melayang, tenang inaaa...Aal iz well..Aal iz well..Bismillah..
Akhirnya pas tanya ke mba Vanie, beliau bilang "ada na di BlueHouse"..langsung pergi lagi ke tempat tujuan, hampiiiirrr aja nyerempet taksi...dan.....ADA!!!

Alhamdulillah..
19.15, Listrik terpasang sempurna...TERUS TERANG LAMPUNYA TERANG TERUS..!!
Subhanallah, senangnya bukan main..rapih-rapih dan duduk sebentar..tarik nafas dulu.., Eeehh..MasyaAllah..harus balik lagi kekampus!!!, Mba Vanie dan setumpuk kertas itu saya tinggal disana, hahaha...Motor, I'm coming..
Stater gas dan langsung berangkat lagi ke kampus..

Selesai!
Back to home, dengan kondisi masih utuh...tidak kurang suatu apapun, kecuali tenaga yang tinggal sisa-sisanya saja.. T_T

Saya jadi kepikiran,
Apa jadinya ya..kalau Allah tidak memberikan kesibukan?
Apa jadinya ya..kalau Allah tidak memberikan kesempatan untuk saya beraktifitas dengan segala kegiatan2 yang baik?
Apa jadinya ya..kalau Allah tidak mengizinkan saya dan waktu untuk bersama-sama mengejar kios pulsa listrik?
Apa jadinya ya..kalau Allah pada saat itu, bisa saja memecahkan ban motor saya?
Apa jadinya ya..kalau Allah mungkin saja berkehendak untuk membuat saya terserempet dengan taksi tadi???
ahhh..banyak sekali pertanyaan tentang satu hari ini, tentang hari-hari lalu..

Allah itu benar-benar Maha Baik,
Ia masih izinkan saya melakukan semuanya dengan baik
termasuk masih izinkan saya menulis ini, berfikir tentang hal ini
padahal...apalah saya ini???

Kalau mau dirunut, jalan cerita hari ini benar-benar terlihat pola skenarioNya
dan sebenarnya
pola itu bisa kita buat dan edit lagi..
karena saya yakin
sebenarnya, Kita jugalah yang mendesain pola hidup kita
Allahualam bisawab..

Bandung, 16062010
-MF-
***heemmmm..benar-benar apa jadinya ya.???******

Tidak ada komentar: